Rabu, 10 Juni 2009

postingan mati lampu

yeah, nice, liburan ini gw semakin menggila, semakin aneh binti ajaib, makiiiiin aduuuuh parah! makin ga keruan, contohnya adalah, makin hari gua bangun makin siang, hmm, let's see, 2 minggu pertama liburan gw bangun jam 11 siang, yea wajarlah. 2 minggu berikutnya gw bangun jam 12 siang, mmm, makin males! dan sekaraaaaaaang, gw baru bangun jam setengah 1, how nice? gila! makin hari makin males aj gua! ckckck. dan yang lebih buat kesel lagi adalah, begitu gua bangun, gua udah merencanakn banyak hal, maen komputer, nonton tipi, dan segala hal lainnya, tapi pas gua bangun, umm, kok panas yea? nyalain tipi kga bisa, AC mati, lampu ga nyala, uwaaaaaa, mati lampu men! ahh,

damn!

gua sebel, sebel abisabisan, akhirnya gua turun ke bawah dan duduk cengo tanpa harapan di kursi, terus tiba" gua punya ide, AHA, kan ada laptop, dan dengan suksesnya pun akhirnya gua duduk manis di depan laptop sekarang. great!

umm, pas lagi assik"nya maen laptop, tiba" ade gua yang drtd tdr di sofa, bangun!
ckckck, trus tiba" dya ngomong,
'aku mau pipis!'
'yaa pipis lha sono!'
'ka, tadi aku mimpi toilet, terus bangun bangun pengen ke toilet,' ade gua ngomong dengan polosnya..
'huahhahahahaha,' gua cuma bisa ngakak ngeliat ade gua yang masih setenga tidur tiba" ngomong gtu! ckakakak, cacad!

adikku, tabahkan hatimu ya nak! hahaha, terus dengan hebatnya ade gua kembali tidur dengan pulesnya di sofa! emm,cerdas banget!

uwooo, sekarang baru jam 2.15 neh, aaaaaaaaaaa, lampunya ntar baru nyala jam 4!! hiks, masih lamaaaa penderitaan gua! aww
wad should i do now? bengong kah?
aaaaa, batere laptop uda mulaaai sekarat inih! hiks, hadoooooooooh! no no!
wew,

ps: ati" yea kalo mati lampu, orang disekitar loe bsa berubah jadi aneh thu, kea ade gua! hiaahahahahah :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda