Senin, 18 Mei 2009

Awal semua bencana (part 1)

jadi, pagi itu gw dan bonyok beserta ade gw berniat buat belanja mingguan, huff, malesin banget dah. terus tiba" di tengah jalan nyokap gw mengusulkan buat nntn d SMS, nahh, uda pasti thu gw ama ade gw setuju beraat, akhirnya bukannya belanja kita malah ngacirke XXI SMS terus nonton Angels & Demons *eheh, bagi yg beloon nonton, wajib, kudu, harus nonton, itu film keren, dahsyat abiis* back ke cerita, nahh, pas di tengah" nonton, gw kebelet pipis

(mati ga thu? hiks) tapi karna gw ga maw kelewatan thu pilm, gw tahan aja dahh nyampe slese filmnya, nahh, pas thu film slese, gw buru" ngacir nyari WC, begitu gw masuuk, BUJUG! gila, penuh banget cing, mantab abis, parah. akhirnya gw turun ke WC d bawah, dan hasilnya sama PENUH! akhirnya karna ade gw dah mao telaat les taekwondo, akhirnya gw tahan LAGI, dengan pd nya gw mikir kalo nanti gw bakal bisa pipis dengan tenang di suatu tempat di deket tempat les taekwondo ade gw, so, gw tahan lha ituh pipis. pas di jalan gw dah meringis" sendiri nahan pipis, loe taw lha dr sms ke bintaro brapa lama?? gila!

nahh, begitu nyampe ke tempat les taekwondo nyah ade gw, gw baru nyadar kalo itu di sebuah taman yang SANGAT terbuka, gw lupa, soalnya itu les pertama ade gw *OH NO!* gw kebelet pipis men. dan loe taw kawand, ini baru permulaan, BARU PERMULAAN, gw harus nungguin ade gw nge les sekitar 1,5 jam , itu berarti, gw harus nahan pipis lagi selama 2 jam lha kira", GILA! OMG, nono! parah abiis, u know? gw uda sangat kebelet pipis, dan keanya itu udah d ujung tanduk men. haduh, akhirnya gw pasrah, gw memutuskan buat duduk di sebuah kursi taman ALONE, karna ade dan cwo gw taekwondo. selama menghabiskan waktu 1,5 jam itu gw cuma bisa duduk merenung, meratapi nasib gw yang amat sangat sial banget hari itu sambil dengerin lagu, smsan sama beberapa orang yang SUPER DUPER FREAK *piss bro*, dan celingukan ga keruan ngeliatin anak" yang lagi pada maen di taman terus ngelitain ade n cwo gw yang lagi taekwondo.

uwaaa, gw lagi keringet dingin gara" nahan pipis, terus karna gw bingung, gw mencoba buat bertanya sama orang yang smsan sama gw, orang yang udah pada ga bener juga otaknya, gw tanya "what should i do? gw kebelet pipis di taman men!" dan loe semua taw jawabannya paan?



neriss (anak binus kelas 7 yang stress parah dan sekarang lagi exams, gud luck yea!) : yawda reg, loe pipis aja di taman, ato loe tampung ke botol aqua, pipis di bawah pohon juga bole reg! *YAYAYA, what ev' lhaa, urat malunya dah putus x yea? haha*



clara (anak kelas 7 sanur yang rada" stress) : yawda lha reg, ribet amat sih? tinggal pipis di bawah pohon, ato di pot juga boleh, pipis aja di taman, ga ada yang peduli juga! *WEITZ, gila x! mungkin otaknya dah ga berfungsi dengan bae karna stress belajar di sanur x yea!*



hmmm, itu jawaban dari DUA ANAK YANG BERBEDA yang otaknya sama" STRESS beraaat, paraaah banget, udah pada ga mikir yea, kalo misalkan waktu itu gw ikutin saran mereka dan pipis di taman di depan semua oraaang banyak, di depan ade gw, dan lebih parahnya di depan cwo gw, mao taro dmana muka gw??? di simpen di laci?? HAH? parah abis, itu akan menjatuhkan martabat dan harga diri gw! NO! jadi akhirnya gw putusin bwat nungguin ade gw slese taekwondo sambil dengerin musik dan smsan. NAH! itu semua belom apa", pas gw lagi assik maen hp mbil dengerin lagu, tiba" dateng 4 orang anak trus maen lempar"an pasir di deket gw, okeh DI DEKET GW! wwwawww, gw dah ngeri masuk mata coba? haduh, pada freak banget maenannya, lempar"an pasir coba?? duduw, kea ga ada maenan laen aja, dodol.

humm, habis itu gw kacangain aja thu anak" yg lagi pada KEGIRANGAN maen pasir, gw lanjut smsan dah thu, nah di tengah" smsan tiba" hp gw ngadat, ga bsa kirim sms, ga bisa nerima sms yang masuk!! MAW MAMPUS GA LOE??
DAMN!!!
gila bener, jadi sekarang gw mao ngapain?? baahh, parah parah, akhirnya gw lanjut dengerin lagu, pertama tama nya c assoy" aja, tapi karna waktu itu memory card gw baru di format gara" virus sialan, jadi di hp gw baru ada 13 lagu, cumaaan 13 lagu, dan akhirnya itu gw puteeer" teruuus sampe gw blenger sendiri, eneg denger thu lagu!! bsa mampus x, klo d suruh nyanyi gw pasti dah apal thu lirik di luar kepala! GILA! parah mampus, dari yang hepi sampe bosen niaan. hhhh.

pas gw liat jam masih jam 17.15,, jiaaah, itu berarti masih lama banget cuy, masih 30 menit lagi gw baru di jemput, oh no men! akhirnya gw sok" assik sendiri, dengerin lagu sambil manggut"in kepala *maonya c kea orang disko gitu, tapi kalo ini beda, manggut" sambil nahan pipis boo, mantab!*

1 menit, 5 menit, 10 menit, 15 menit, 20, menit, dan AKHIRNYA tepat 30 menit kemudian nyokap gw dateng......
YEAH!!! serasa mao lompat cuy, kegirangan abis, gila, gw langsung ngacir ke mobil, duduk diem, ninggalin ade gw di luar sma cwo gw. terus beloom kelar thu, nyokap gw pake ngobrol" dlu coba sma cwo gw + sabum *HADUH, gaa ngarti dah gmn cra nulisnya, pokoknya sma thu guru taekwondo*
BAHH, lama abiis, ga taw apa thu nyokap gw, anaknya sedang berjuang melawan hidup dan mati menahan pipis?? huaaaaaa, akhirnya nyokap gw berenti ngobrol trus pulang. begitu nyampe rumah, gw langsung ngacir ke kamar mandii DAN AKHIRNYA, LEGA niaan! hooahahahahaha.

ps: jangan pernah sekali" nyobaa buat nahan pipis, oe akan merasakan penderitaan yang amat sangat karna ga bebas ngapa"ain, keringet dingin nahan thu pipis sialan!!!! hahaaa

WEITZ, tunggu dulu, penderitaan gw belom kelaar *liat kan thu, masi ada lagi coba?* gw dah cerita kan tadi kalo hp gw rusaak? nah, pas hari senennya gw bawa thu hp ke skolah, dan ada temen gw yang namanya OLIVE!! mao sok"an ngebenerin thu hp, ehh, malah MAKIN rusak, gw tekankan sekali lagi yea SEMAKIN RUSAK!!! argh, pengen gw bantai thu oraaang! akhirnya gw nyeraah, pasraah, sorenya gw langsung ke NOKIA CARE terdekat buat ngebenerin hp gw dan alhasil sekarang hp gw lagi nginep di nokia care, untung cuma semalem doang.
huaah SIKE banget kan thu!! masalahnya merembet dari masalah nahan pipis sampe ke hp! padahal hubungannya jaoooh banget gitu, GILA dah! parah mampus, dan kejadian ini ga mungkin gw lupakan.

ciaaao!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda