Jumat, 08 Mei 2009

Jumat, 8 Mei 2009

w-o-w. WOW! gilaa, sumpah. gila banget, shock, kaget, bingung, sebel, malu campur aduk jadi satu. masyaolloh! ahhhhhh. sebel gilaa! huff, jadi, drpd gw ngebacot ga ada ujungnya, mending gw langsung crta. jadi, hari ini gw bangun jam 10 pagi (ehehee, maklum, kan liburan. jadi, malesnya kumat. bangun siang abiiis) terus gw males banget mandi, akhirnya gw memutuskan buat nonton film Bride Wars sambil ngedumel gara" obet (cwo gw) ga nelpon". ga ngasih kabar sama sekali, padahal biasanya dy nelpon *meskipun pake hp orang gara" ga modal pulsa* tapi paling ngga dya ngabarin gw. nah, kira" tuh udah jam 12 kurang, gw lagi enak" nonton, trus tiba-tiba.....

*dor dor dor* (itu suara ngetok pintu loh, bukan suara tembakan. wkakak) :D

hhhh, dengan males-malesan gw berdiri trus ngebuka kunci pintu kamar gw. pas gw liat, gw ngucek-ngucek mata. ga percaya dengan apa yang gw liat. hmm, mampus gw! mampus, mampus! obet di depan pintu kamar gw cekikikan ngeliat gw ngucek-ngucek mata baru bangun dan shock ngeliat dya bener" ada d depan kamar gw!! GILA! ini gw mimpi apa gaa? dy g ngasih taw gw sama sekali, gw belom mandi, belom beres", kamar gw berantakan abis! parah! gw maluuuu, aww. parah banget bangetan. huaaa, sumpah gw kaget! gw sempet ngamuk ma dya. gila kali, gw malu, belom mandi cuy! masyaolloh!
argh! rasanya gw pengen teriak sekenceng-kencengnya trus ilaang lenyap ditelan bumi. oh GOD ! huaaaa.

akhirnya gw nyerah, gw turun ke bawah dengan rambut acak-acakan, belom mandi. mana dya dateng sama temennya lagi. wuuee, kan malu abis gw.! hiks. dan dya sepertinya sangat puas ngeliat ekspresi gw yang terkaget-kaget, shock banget. dya ketawa ga brenti". dan yang lebih malunya lagi, dya (cwo gw) ngacak" kamar gw. dya liat foto kecil gw yang ADUHAI memalukan nya! parah abis. dya ketawa" ngeliat kamar cwenya yang berantakan abiiis! parah banget. gila. hhh, pokoknya gw malu abis, tapi seneng sih, ahahaha :)

liat aja bet, tunggu pembalasan gw!! wait for my revenge! wkakakaka
thx thx thx for the surprise. LOVE you !

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda