Jumat, 29 Mei 2009

that christmast eve

okey, byasanya kan gw cerita tentang keanehan dalam hidup gw thu, nah sekarang ini, gw pengen cerita tentang keberuntungan dalam hidup gw, tentang hal terindah dalam hidup gw yang terjadi malam Natal tahun lalu, tepatnya tanggal 24 Desember 2008, semua memori dan kenangan malam itu masih teringat jelas di kepala gw, ga ada satu kenangan pun yang gw lupa, jadi, malam itu gw melangkahkan kaki gw dengan gontai masuk ke mobil kijang punya bokap buat berangkat ke Gereja SANMARE buat ngerayain misa malam natal, malem itu gw berangkat bareng bokap duluan karna bokap mesti jaga *jadi tatib* dan gw mesti bantuin anak anak mudika jualan lilin, sebenernya gw males bantuin, kan cape thu mesti bediri lama, ngerayu orang-orang yg dateng buat beli lilin, tapi waktu itu gw dimintain tolong sama Ka Lisa, karna dari lingkungan gw ga ada yang tugas, cuma gw dan Ka Lisa, jadi mao ga mao gw ikutan bantuin. nah, pas itu gw ketemu sama semuaaa anak mudika yang belum gw kenal, mungkin gw perna liat di gereja, tapi gw ga kenal, gw kenalan sama semua anak di situ, ada alda, dea, santi, gege, erika, putri, edo, Ka Mawar, fritz dan banyak lagi yang laen.

yeah, gw seneng c karna gw bisa nambah temen, ga rugi juga gw dateng bantuin jualan waktu itu, karna semenjak saat itu gw jadi buaaanyak temen di gereja, hahaha. hmm, sebenernya, kenangan yang paling gw inget, yang paling ga bisa gw lupain adalah pas gw lagi bediri, cengo sendirian karna temen gw pada sibuk sendiri, ngobrol ga keruan, jadi gw bengong sendirian, eh, tiba-tiba ada satu cowo dateng nyamperin gw terus ngomong....

cwo : keanya gw ga perna liat loe deh, obet! *sambil ngulurin tangan buat salaman*

gw dengan cengonyaa cuma,
gw : mmm, iyaa, hahaha, jenny ! *salaman*

habis itu gw ma dya ngobrol ngobrol, nanya sekolah dimana, rumah dimana, dll lhaa, pokoknya karna dya gw jadi ga cengo lagi, gw jadi ada temen ngobrol.
hmm, malam natal itu, gw lagi demen ma lagu jinggle bell, lagu nya kocak soalnya, dan lagu itu yang buat gw ma cwo tadi itu makin deket, karna selama gw cengo, gw nyanyiin terus thu lagu, dan dya ngeledikin gw! selama misa natal itu bisa dibilang gw ga gitu konsen karna ngobrol ma temen temen gw dan tentunya cwo tadi itu. dya ngeledekin gw karna gw keringetan di idung, dan dya ngeledek gw kalo gw suka ngomong sendiri, gw sempet sebel thu disitu, ini apa banget sih?! baru pertama ketemu aja uda ngeledekin kea gitu, apa banget coba? hhh, kesan pertama gw ke dya : ANEH, hahaha.

yea, malem natal itu berlalu cepeeet banget menurut gw, karna gw ngobrol ma temen" kali yea?! hahha, jadi ga berasa, hmm. malem itu, sebelom pulang, dya *cwo itu* tiba" bilaang....

cwo itu : hmm, yea, ntar klo ada acara mudika gw kabarin loe lewat mawar deh! oke?

gw : wah, gw bukan lingkungannya mawar thu, lagian jarang ketemu sma mawar!

cwo itu: owh, yauda, mnt numb hp loe deh!

daaan, gw pun ngasih npmpr hp gw! , okay, hbs itu gw pulang dan gw kira semuanyaa berakhir disitu ajaa, ga ada kelanjutannya sama sekali, TAPI, dugaan gw salah, hiyaahahaha, tunggu cerita lanjutannya di postingan selanjutanya temaaan, wkakkakaka, *sok mao bikin penasaran gtu gw??!! hahhaa*

pokoknya semenjak malam natal itu, seluruh hidup gw BERUBAH ! yeahh.

ciaaao!

ps : sebenernya gue nyanyiin lagu 'jinggle bell' bukan karna lagunya kocak, tapi gara" gw pengen nyanyi lagu natal karna suasananya lg natal dan yg muncul d otak gw pertama x adalah.......
*jeng jeng jeng*
yea, JINGGLE BELL ituh, soo, gw nyanyiin thu lagu, and it became the best song buat gw !! yeaah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda