Senin, 25 Mei 2009

Awal semua bencana (part 3)

HAHA, sumpah yeaa, crta gw bersambung kea sinetron gini? masyaolloh!
hoeeh, sekarang ini gw mao cerita tentang hidup gw yang bujuuuug, entaah kenapa akhir" ini?? buaakakakak, jadi gini ceritanya, waktu kemaren sore, gw thu lagi ngantuk amat sangaaaaaaaat, lagi males ngapa"en, tapi gw mesti berangkat les EF, hhaahahaaaaduh, malay benget! huff, akhirnya dengan males"an gw melangkahkan kaki gw naek motor terus langsung caaao ke EF, nah pas d tengah jalan, feeling gw udaa kga enak nih! masalahnya itu langit menduung abis, tapi karna beloom ujan, jadi gw nyante" ajha.
nahh, tiba" gerimis mulaai turun, gw masih tetep stay cool karna cuma gerimis doang, DAN pas dah mao nyampe.........

BYUUUUR *kea suara kecemplung kali*

ujaaan deres cuy!! dan itu DEREES BANGET"AN! parah abis! gila!

uwaaaaa. dan parahnya mba gw ga bawa jas hujan, sekali lagi yaaah GA BAWA JAS HUJAN! hoaaaaa nice! hhh, gw kesel banget, masalahnya thu yea, ini udah deket sama tempat les gw, udaah deket banget, parah,! gw tinggal jalan dikit doang jga dah nyampe, hhh, tapi baju gw basaaaah kuyup, bener" basaaah, parah, hoaaaaaaah, ARGH!! gw mao teriak rasanya!! GRRRRR, hhh, akhirnya denngan muka mengkerut sebel abis gw kembali pulaang, PULANG kawand!! bahahahahaha, malu abis gw, dan loe taw yg bikin lebih malu lagi ituh, pas d tengah jalan thu ga ujan sama sekali. TIDAK HUJAN! yayaya, woaaah, gw malu, gw basah kuyup sendiri, ya ga cma gw sendiri c, mba gw yang nyetir motor juga!, wew, dan loe taw, di tengah jalan ada anak kecil d mobil tiba" buka kaca mobilnya habis itu ketawa" ngeliatin gw sma mba gw yang SUPER BASAH!! najis, pengen gw tempeleng itu orang, SABLENG! huaaah, akhirnya gw kembali nyampe di rumah dan pas nyampe di rumah pun gw diketawain AGAIN!! hiaaaaah, klo gw bsa taekwondo, gw abisin thu satu"!! ciaaaat! GRRR, sebel abis gw.

okeh, kisaah gw yang rada" aneh dan sableng belom berakhir di situ, pas malemnya gw mao benerin dress gw yanng rada rusak" dikit ke tukang jahit, tapi tempatnya thu jaooh nian dan rada gelaap gtu dah, dan gw jalan kaki kesono,. NAH, pas lagi jalaaan, udaa jauuuuuuh banget, tiba" mba gw bilang,

mba: aduh, mba lupa tempatnya!

GUBRAK!

udah jlan jauh thu, hhh, akhirnya kita nanya orang, trus akhirnya hbs ditunjukin, yawda gw sma mba gw jalan, nah, LAGI" kita udah jalan jauuuuuuuuuh banget, cuma luruuuuuuuuuuuuus doang drtd, perasaan kok ga nyampe" yea cuy, masyaolloh! mang tempatnya dimana seh? gile bener! EHH, mba gw ngomong lagi....

mba: haduh, keanya mba ga pernah lewat sini deh! keanya nyasaaar

WHAT?! mba gw dah saraab! parah bener ini, haduh, kaki gw dah pegel" gini, BUJUG!

akhirnya kita nanya orang lagi, dan ternyata uda kelewatan jauh, ALHASIL gw balik lagi sama mba gw, trus pas di tengaah jalan, kan banyak batu" gitu yah, gw jalannya uda ati" bangeeet supaya ga kesandung, kan banyak orang thu, nah pas gw lagi jalan PAS BANGET DI DEPAN ORANG, "mati gw" gw kesandung cuy! HEBAT BANGET ga thu?? najooong! hhh, pas lagi sepi ga ada orang, gw kga kesandung, giliran lagi banyak orang malah kesandung, uwaaaaaaaaa, mao taro dimana muka gw hah? haduh, mana diketawain lagi sam thu orang pada. dasar ga punya hati!

huaaah, jadi initnya kemaren gw diketawai 2 x, DUA KALI!! hiaaaaah
sabar ya sabar,

ps: kalo jalan thu liat", ati", supaya kga kesandung kea gw, dan kalo pun pada akhirnya loe masih kesandung juga, stay cool aja, anggep ga terjadi apa" ato anggep aja thu orang kga ad di depan loe! BUAKAKAKKAK :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda