Senin, 25 Mei 2009

Awal semua bencana (part 2)

hmmm, sama seperti minggu lalu, gw masih jadi penonton setia orang" taekwondo ! heaaahhha, tapi sorry yeaa, kali ini gw dah kga nungguin sambil nahan pipis lagi, uda beda cerita sekarang, buakakaka. hmm, sma kea minggu lalu jga, gw nungguin ade n cwo gw taekwondo sambil dengerin musik + smsan, tapi karna waktu itu hp gw habis d format habis itu kta mba nya NOKIA CARE ga blh di masukin lagu dulu mpe 1 minggu, jadinya gw dengerin radio, gen fm tepatnya!! hoaah, hmm, minggu ini gw di temenin smsan ma 2 orang, yaitu:

*LEVI, anak kelas X sanur bsd yang rada saraab!

*NERISS, yang keanya dah pernah nongol di postingan gw yang kemaren, anak binus yang sudah BENAR" SARAAAB! hoaaahahha.

hmmm, pas nungguin ini, gw merasa kea orang gila, cengar cengir sendiri ngebacain sms dari temen gw yang udah rada
miring otaknya. mungkin waktu dya lahir palanya kejedot benda keraas apa gitu yea smpe otaknya bisa miring gitu! parah abis, terutama temen gw yang bernama MARIA NERISSA DIRGAGUNAWAN! buakakakkakakak, agaknya panjang bener thu nama, hahha! masa yea, loe pada taw gaa? temen gw yang namanya neriss thu membuat gw NGAKAK ga keruaaaan. parah beener! masa dy ngirimin gw ini :

Perut sodaranya neriss

HAHAHAHA, cacaad banget kan itu anak! buakakak, gw thu ngakak ga berenti pas ngeliat thu gambar, parah abis! gw ngakak smpe diliatin oraaang", bweh, parah banget"an.. AHAHHAHAHAH.

hmm, wuoke, kali ini gw mao menceritakan tentang penghuni taekwondo bintaro yang tiap minggu gw tungguin!! okeh, kita mulai yeaa, hahah, jadi nama sabum nya ituh sabum Ade, dan anak"nyaa adalah (umm, dimulai dari yang lucu dulu okehh......)

  1. Syahdu : anak kecil yang lucu abis"an dan klo taekwondo pas teriak suara dya yang paling beda sendiri, paling kenceng abis, lucu dahh! kocak banget anaknya! HAHA
  2. Syahdi : anak keturunan arab gw rasa, buakakak. kocak jga anaknya, cma keanya pendiem gt dahh, ga trlalu taw jga c!
  3. Ryo : ade gw yang SUPER NYEBELIN! buakakakak, hahaha, nassib" punya ade kea gini :)
  4. Gemmy : anak al azhar klo gaa salah, ga gt kenaal dah
  5. Edo : anak RICCI II, kelas 9, adenya obet, pacarnya anya, tinggi, rada GJ sih kea kk nya (kalo baca, mav beribu mav deh!! HAHA , canda doang koq)
  6. Obet : cowo gw, anak UMN, nyebelin, SUPER ANEH, nekad, kalo marah cepet bae' nya, kocak, suka ketawa" sendiri, suka menyiksa oraaang (yang ini boong deng, hiperbola doang, BUAKAKAK) sayaaaaang dyaa banget" dahh!!
jiaaaaaaah, begitulha orang" yang ikut taekwondo, rada aneh yea memang!! AHHA, tiap minggu nih gw mesti ngeliatin ni orang pada taekwondo, boseeeeeen nunggu nya. tapi gapapa, asal bisa ketemu obet. HAHAHA, sekiaaaan.

ciaaao!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda