Selasa, 02 Juni 2009

the journey >< 14 februari 2009

yoo, lanjutin postingan sebelomnya, okey, gw kira ga ada lanjutan dari malam natal ituh, tapi tapi, semua dugaan gw salah, gw masi inget banget thu hari jumat tanggal 26 Desember 2008, pas gw cek hp, eh ada misscalled 1 biji, pas gw liat, itu nomor rumah, yg ada di pikiraan gw adalaaah.....
  1. itu nomor rumah, so udh pasti gw ga bsa nanya itu sape, kan g mungkin jga gw telpon ato sms. ya gaa?
  2. itu pst bukan obet *dlm pkrn gw c gtu, soalnya itu numb rumah*
hmm, jd gw diemin aja thu miscol, gw mikir, klo penting jga ne orang telpon lagi, hahahah, hmm, sebenernya agak" penasaran jga c ! tapi yawda lha yaa,. and then, tiba" besokannya

*sabtu, 27 desember 2008*

thu nomor telpon lagi, dan gw angkat lhaa,nah, karna gw lagi di lift waktu ituh, jadi signal gw ilaang dengan suksesnya, dan mati lha itu telpon! eh, thu orang nelpon lagi, so gw pikir itu amatlha penting ! jadi gw angkat lagi, daan terjadilah perbincangan aneh seperti berikut.....

orang di sebrang sana {OSS} : halo, mm, ini dari panitia misa natal, kata temen kamu ituh, kamu belum balikin pin panitia yea?

gue : ehh, pin drmn? pin paan lagi? gw aj ga dapet pin nyaaa!! *sambil esmosi*

OSS : tapi pinnya kurang satu dan kata temen kamu, kamu yg belom balikin !

gue : *mulai curiga, keanya gw kenal nih suara! tanpa basa basi, langsung daaah..* obet yea?

OSS : obet sapa yea? *masi ngelak"*

gue : hahaha, uda daah, uda ketauaan ! wkakakak.

obet : 'dengan tampang melas *i thinnk, sotoy abis* ' hahaha, iya deh obet

daaan akhirnya kita pun ngobrol" ga ada juntrungannya *weh, bhs apakah ituh?* lamaaaaaa banget, ga lama" amat c! yaa, lama dah! hbs itu gw dipanggil nyokap gw, dan telpon pun berakhir, hiyahahaha.

hbs itu, seminggu ga ada kabar, ya ya ya, taw dah. eh, tak disangka sangka,

minggu, 4 januari 2009

ada yg sms dan ternyata orang itu pula !!!
hahahahay, tapi sms pertamanya rada ngeselin dah, kan gw tanya
'ini sapa yea?'
'pokoknya gw tau lo suka keringetan d idung dan suka nyanyi jinggle bell, akakkak'
hiyaaaah, dasar ntuh oraaang, mmm dan semenjak saat itu pun, gw smsan ma dya, telponan sometimes, hp gw jd ramee, stiap gw pulang skola, liat hp pasti ada sms, ehhe.
daaaan itu bertahaaan lamaaa! smpe akhirnya,,

Minggu, 25 januari 2009

ada acara natalan bersama mudika gitu, dan gue dateng, umm, di saat itulah semua misteri mulai terungkap *cae'lah, apaan banget c??* gw mulai tau masa lalu dya, okeey, yg gw bgg, knp gw baru taw dan knp dy ga ngasih taw. the problem is : mantannya adalah anak mudika yg baru gue kenal dan saat ituh gw lagi deket ma dya ! fine, gw bgg! tapi gw cuek aja, lagian is not my bussines! heahahah. umm, semenjak pas ituh, gw mulai ngerti dya, mulai taw semua tentang obet! mulai dr nama panjangnya lha *ignatius roberto rama*, keluarganya, dll. hmm, gue makin deket, and finally,,

Sabtu, 14 februari 2009

hahaa, ituh org dateng ke rumah gue, dan *jengjengjengjeng* penembakan pun terjadi door door door, *apa sih? GJ gue!* yaa, dan akhirnya gw memutuskan untuk menjawab kea gini...

"GAK, gak bisa nolaaak !"

soo, resmi semenjak saat ituh, gw pun jadian ma dya ! hahahaha, okay, gue tegaskan disni klo gue seneng banget bisa ketemu ma dya malam natal ituh, dan gw ga perna nyesel sedikitpun jadian ma dya! and i LOVE you rakun

ps : kalo ada salah" ketik, mohon dimaklumi, nulisnya itu lho lho lho, jem brapaa?? jem 2 malem, hahaha :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda