Kamis, 04 Juni 2009

having fun dan semua masalahnyaaa

jadi, senin kemaren ini gw pergi ke bintaro plaza bersama 2 orang kakak kelas gw yang ngakunya udah SMA dan jenius tapi ternyata rada" bloon *umm, mungkin kita ganti menjadi SANGAT BLOON* , yaitu LEVI dan MEIKA dan juga cwo gw! nah, rencananya siang ituh kita pada" mao nonton night at the museum 2, huahuahua, padahal gw dah nonton thu, tapi gpapa, demi temaan" dan cwo gw tercintah! weeew, pas ituh, gw duluan nyampe d bp (bintaro plaza bagi yg belon tau) mmm, sebenernya c obet dah nyampe dluan c, tp dy makan d samping bp, jdi bisa disimpulkan klo gw duluan yg nyampe! nah, pas ituh, gw langsung ngacir ke 21 bp, terus liat" jam main filmnya, hmm, pas lg cengo sendirian, tiba" hp gw bunyi, daaaan terjadi perbincangan panik seperti berikut.......

levi : reg, duh, gmna ni, gw ma meika belon boleh masuk smpe jam 2!

gw: haa? kok bsa? mang napa?

levi : gara" gw make baju seragam! ehhe

*gedubraak*

gw : hea?! mang loe g bawa baju ganti?

levi : kaga, hihihi

nice, pinter banget thu orang dua !!!!!
akhirnya gw langsung nyamperin thu anak dua yang lagi bediri cengo depan pintu masuk bp, hmmm. gw mulai nyari akal! haduh haduh, pengen gw geplak gtu rasanya, kok dengan cerdasnya ga bawa baju ganti coba?? hhh, ckckck.
mmm, akhirnya gw nelpon obet, suruh dy dateng! dengan harapan, sapa taw waktu jalan bareng obet, obet dikira om nya gtu, wkakakka, hmm, ga lama obet dateng *tukutukutuk*
lalu, kita sok" jalan dengan santainya ke pintu masuk, tanpa rasa bersalah gtu, ehh, tetep aj d cegat,,

satpam : neng, belom boleh masuk, smpe jam 2!

uwaaaaaaa : PLAN A : FAILED !

jadilah, kita muter otak, mikir gmana caranya byar bisa masuk noh ke bp! hbs ituh gw berinisiatif buat beli baju, ganti baju gtu! kaan sapa tao bsa, ya gaa? hahaha, akhirnya bermodal Rp 40.000,- masing" 20.000 dari thu oraang dua, gw pergi ke 61, terus beli baju yg harganya cma 15.000 rebuu, buakakka, langsung gw ngacir ke pintu masuk bagian belakang, terus gw nelpon levi, nyuruh mereka ke pintu belakang! nah, pas lagi nunggu ma obet, ini orang kemana lagi? kok lama amat?! bujud! muter lewat mana gtu? ckckck, pas lagi nunggu, tiba" gw liat ada dua orang sarab jalan sambil cekikikan, trus tiba" GUBRAK ! ada orang buka pintu dan pala levi kejedot, buakakakakak! gw ngakak dari jauh ngeliatnya, nge geliin abis dah thu orang dua! buakakak.

huff, lanjut, akhirnya thu anak dua ganti baju, terus, kita sok" jalan ke pintu masuk, HIYAH, tetep di cegat,

satpam : maav, belom bisa masuk nih!

uwaaaaaaa : PLAN B : FAILED *again*

jadilah, gw ma obet nyerah, akhirnya kita ke 21 duluan! terus thu anak dua nongkrong di Pizza Hut dah! pas lagi liat", akhirnya gw ma obet malah nonton "POCONG KAMAR SEBELAH" uwoooo, no no! sumpah, takut gw! hiyaaah, hhh, waduw, terpaksa nonton ituh! uwaaa, c obet ketawa" bahagia ! huaa ketawa penuh kemenangan gtu! hhh, trus kita nyusulin levi sma meika ke Pizza Hut! dan dsana banyaaak sekali kejadian menghebohkan, contohnya :

* Levi numpahin es yg ada d coca cola ! rusuuuh dah!
*LEVI *lagi* sepatunya ketendang nyampe ke kolong kursi, terus kita pada rusuh nyariin sepatunya yang ternyata ketendang sampe JAUH BANGET!! pokoknya bener" merendahkan harga diri deh, ckckck.

uwaaa, pokoknya ya lev klo harga diri dan martabat gw jatuh, ituh semua gara" loe ! wkakakaak.

lanjut, akhirnya selese makan kita mencar, gw ma obet ke 21 mo nntn, terus thu anak dua ga taw dah kemana! hahaha, nah, pas nonton, gw no comment dah, ga mao berkomentar apa"! hahahah, GARA GARA OBET! grrrr

uwaa, akhirnya pas selese nonton, kita ke gramed, baca", trus gw malah keterusan baca "cinta brontosaurus" , pas gw liat jam 'masyaolloh' udah jam 5 kurang 15, wuaduh, gw mesti les, dan lesnya mulai jam stenga 5, mana c obet diem" aja lagi! kga ngasih tao! errr, sebel!

trus pas dah nyampe depan ef, gw baru teringat akan buku ef gw yang ketinggalan di rumah !!! dengan biadabnya gw melupakan buku satu ituh!! grrr, gara" wktu itu gw keujanan dan bukunya basah, jadi gw jemur, dan gw lupa!! owh, GREAT ! udah telat ga bawa buku pula ! lengkap sudah, wuaaaa. begitu masuk, gw langsung menundukan kepala dengan muka penuh rasa bersalah! mana minggu lalu gw ga masuk pula, 2 x! ewww, huuh. hbs ituh gw langsung duduk terus ngomong gagap...,

gw : mister Tom, i'm sorry, i didin't bring my book ! hehe
huahauhau, malu abis-abisan gw! weee

akhirnya, gw turun deh ke bawah, foto kopi buku oraaang!!
eerrrr, hari ituh agaknya sial yaaa, tapi TETEP ASIK ABIS !!

yeah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda