Jumat, 08 Mei 2009

postingan khusus buat CLARA

Tuhan..
ingin rasanya aku memeluknya, menggenggam kembali tangannya
pelukannya begitu hangat, membuatku ingin selalu berada di dekatnya
membuatku merasa begitu berarti
tapi entah kemana ia sekarang ini?
mengapa ia tiba" menghilang dari kehidupanku?
apa ia sudah tidak mencintaiku lagi?
sudah adakah perempuan lain yang dapat membuatnya tersenyum manis?
siapakah dia?
memang aku tidak mengetahuinya, tapi
ada 1 hal yang kutahu pasti
aku akan terus menyayanginya dengan segenap hatiku
tak peduli apa yang terjadi
kukan selalu menyayanginya
semua kenangan manis yang telah kita ukir bersama,
akan selalu terukir di hatiku
takkan pernah hilang dan takkan pernah terganti
Tuhan..
tolong jaga orang yang aku sayang
jangan sampai ada sedikitpun luka yang menggores hatinya
biarlah ia bahagia,
meski tanpa diriku di sampingnya
biarlah ia tersenyum manis,
walau senyum itu bukan untukku
aku rela hanya menatapnya dari jauh,
meski ia tak membalas tatapanku

biarlah aku hidup dengan semua kenangan manis itu..

ps: ga aneh-aneh kan claa?
eheheeh :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda