Senin, 08 Juni 2009

BERGILA RIA di bandara soekarno-hatta

hmm, hahah, sebenernya gw agak malu buat menceritakan ini semuaa, ckckck, memalukan sangat masalahnya ! huaahahah, jadi gini, hari Rabu, 3 Juni 2009 kemaren ini, gw dan Neriss, pergi ke Bandara soekarno-hatta buat jemput lidwin yg baru pulang dari singapore. nah, pesawatnya baru landing jam stenga 5 lewaat, sedangkat baru jam 4, kita dah nyampe d bandara, alhasil, gw sama neriss berkelana riaa di bandara! pertama, begitu nyampe, si neriss langsung ngajakin gw naek lift yang sangat dia bangga"kaan,

neriss: eh, reg, kita naek lift yook! itu tuh, lift yg rada bobrok, kalo pintunya nutup thu lamaaa banget! trus ada suara"nya gtu dah!

bujug! rada serem yea thu lift, ehhe, tapi karna gw ga ada kerjaan, akhirnya gw Iya in aja thu! akhirnya kita naek!
wezz, gila, yang dibilang neriss bener gtu! serem abis, nutup nya thu pelaaaaaaaan banget, behh, nyampe lumutan kali nunggu thu lift nutup! huahah, trus akhirnya kita mengabadikan foto di lift kebanggaan neriss tersebut, seperti ini hasil kenarsisan kita di dalem lift,


buakakaka, cacad banget dah! nah, habis foto ituh, gw memtuskan untuk menyudahi berkelana dengan lift, naek turun yang ternyata cuma ada 2 lantai, jd drtd muteeeeeeer aj disitu, nah, pas udah mo keluaar, *jengjengjeng* masyaolloh, pintunya ga mao kebukaaa,

gue: ah, mati ner ! pintunya ga mao kebuka, huaaa, ah, loe ya yg tanggung jawab klo gue ke kurung disini! uwaa

neriss: eh, enak aja! ga mao! huehuehue, kan salah loe, kenapa mao ikut pas gue ajak naek lift ??

gue: uwaaa, neriss minta mati !!

hiyaaa, udah panik gtu, ga lama kemudian liftnya kebuka, hhhh, lega abisabisan! waw, hauahahauahuahu.

habis itu kita pada bernarsis ria di setiap sudut bandara! dan OH MEN, itu gila abis, setiap ada sesuatu nemplok di bandara, kita pasti foto deket situ! wkakak, malu, kampung alay abis, emm, tapi gw ttp menikmati sih, huahuahua. okey, loe taw yang paling memalukan dari semua itu adalah, gw foto di depan iklan PIJAT TRADISIONAL, uhh,
mantab,


LOOK AT THIS GUYS

di foto ini seakan akan gw bilang, "ayo mas, pijatnya mantab! mariiii,"


najis ! buakakakak.
huahahah, assoy bener thu, gara" idenya c neriss sialan! menjatuhkan harga diri gw, hiyahaha, ini dya, foto yang membuat gw dan neriss malu diliatin orang yang lagi seliweran di bandara....



neriss di depan mesin, emm mesin apa ini? hhe, ga taw dah! pokoknya ituh, dan dia foto diliatin mas mas! wkakakka :D


daan, karna waktu itu keanya keren thu tempat! akhirnya gw pun ngikutin neriss, dan diatas itu adalah hasil foto yang sangatlha cacad itu XP

neriss ngayal megang bumi, ckckck, oia, ini kita foto diliatin orang, diketawain, dihina, dicaci maki, dicerca, hiks! *hahahaha, ga lha, hiperbola abis!* yang jelas foto ini penuh perjuangan, sama halnya dengan foto yang satu ini,,,,



asal loe semua taw neng, gw diliatin emak emak, bapak, bapak, encing", engkong", ade", pokoknya dari yang tue mpe yang mude dah!! ciaakkakaka


cacad abis ! yeah!!



oi, gw cocokan jadi SPG? jadi, bagi perusahaan" yang membutuhkan SPG, segera hubungi saya pada nomor di bawah ini, ciakakaak *eh eh, ituh yg kecil baim lho, hiyaaaahahha*
08988XXXXXXXXXXX


ner, gw baru nyadar, loe malu"in!!! hiyahahaha :D

huaaahhahah, gw teringat akan peristiwa lucu, tragis, dan memalukan pas gw foto disini! emang c rada gelap thu foto, gara" c neriss! wee, nih yea, pas gw lagi foto, tiba" ada mas mas lewat depan gw terus dengan biadabnya dia ngatain gw!


mas mas sarab : lagi ngamuk yaa mba??!


ckckckck, dasar mas mas ga taw diri!! hhh, enak aja gw dikatain kea gtu!


sialan!

umm, gw berasa apa banget gitu? ckckck, tragis

hiaahaha, sekian kisah tragis gw bersama neriss di bandara soekarno-hatta, mavkan kami kalo kalo mencemarkan nama baik bandara soekarno-hatta dan membuat orang" menjadi takut ke bandara karna ditemukan dua orang gila seperti kami, kami mohon maav yang sebesar-besarnya, hiaahahahaha :D

ps: kita naek lift onoh kaga cuma 1 x lho lho, meskipun thu lift aneh binti ajaib, kita naek ntuh lift sampe, eheeem *jengjengjengjeng* 3 x, ahahahahahai,

cacad!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda