Senin, 25 Mei 2009

Awal semua bencana (part 4)

jiaaaaaaaah, kawand, jadi hari ini, hari ini, HARI INI,,, gw sangaaat malu, memalukan! mengenaskan! menjijikan, paraaaaaaah.
behhh, hari ini, SEKARANG INI, detik ini, menit ini, dan jam ini harusnya gw lagi di sekolah, tepatnya di AULA SMP SANTA URSULA BSD buat gladi kotor acara prom, tapi, kenapa gw sekarang ada di rumah dan malah posting blog? bukannya latian nyanyi bersama kawand" gw tercintah?

bwew, jadi gini ceritanya, hari ini, pagi ini, harusnya gw lagi nyanyi" riang bersama teman" gw, tapi karna mba gw yang haduuuuuuuuh, pengen gw kemplang!! dya lupa bangunin gw, padahal gw dah mnta tolong buat bangunin gw karena kemaren malem nya gw tidur rada malem, gw mnta d bangunin jam 7, karna jam 8 gw uda harus ada d skolah, nah malem itu gw ga ada feeling ga enaak ato apalha itu, gw tetep kea byasa, tidur dengan pulesnya. TIBA" pas pagi" mba gw bangunin gw, nahh, pas gw bangun gw liat jam,

*jeng jeng jeng jeng*

jam stengah 9, STENGAH SEMBILAN! OMIGOD! gw telaaaat, i mean, telaaat bangeeeeet. jiaah, keren abis, akhirnya gw langsung masuk kamar mandi dan mandi. keanya lebih tepat disebut mandi bebek dahh, BUAKAKAK! wewew, terusss dengan bermodal nekad gw tetep jalan ke skolaah, pas di tengaah jalan, gw nelponin temen" gw, TAPI ga ada yang ngangkat! KGA ADA! jiaaaaaah, akhirnya gw mikir, klo gw tetep k skolah terus disana cuman cengo doang ga latiaan karna uda kelar, gw mendingan kga dateng, dan akhirnya dengan suksesnya gw pulaaaang kembali ke rumah gw tercinta, GREAT! dan sekarang gw malah buka blog dan posting tanpa rasa bersalah sama sekali sama temen" gw yang sekarang sedang bernyanyi ria di aula diliatin guru", HAHAH.

hhh, kasian amat ya nasib gw, selamat berjuaaaang ya teman"ku, doaku menyertai kalaiaan semua! yeahh

caaaaao!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda