Jumat, 19 Juni 2009

graduation time

hiyaaaa, it's graduation time! sedih rasanya harus berpisah dengan teman"! hahau, di setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan gue paling benci saat" itu! benci sangat! keadaan dimana gue harus berpisah sama temen-temen yang udahh deket banget ma gw, uda sehati lha bisa dibilang! assoy, kemana mana beduaa, ke kantin bedua, makan bedua, minum bedua, cebok bedua (lho?!) ga deng! yg trakhir canda doang men! hmm, hari ini pengumuman kelulusan diumumkan! hiaahahah,

dag dig dug derrr.


*jengjengjengjeng* aihh, daaaaaaaaan, sanur lulus semua!
thx God! thanks a lot! uwwooo! lulus semua men! hahahhaha seneng abis, guys, pokoknya loe adalah teman terbaik yang pernah gw miliki! nice!

I LOVE U GUYS!

hahaha, okey, yang gue sebel adalah: begitu selesai pengumuman kita pada pada langsung diusiir! disuruh pulang,
'huss, pergi loe pergi!' brasa ngusirr tikus gtu dahh! grrrrrr.

eniwei, akhirnyaa gue memutuskan untuk langsung pulang dan istirahat di rumah tercinta, home sweet home.
ihiiy, tapi keluarga gue, se-mbak mbaknyaa lagi pada pergi ke dufan! nice bgt ga
thu?! gileee. gue ditelantarkan di rumah sendirian cuma ditinggalin nasi bungkus d atas meja! sungguh keterlaluan! awww,. sebel abiss!

tapi, mang rejeki ga bakaal kemana, pas gue lagi bengong meratapi nasib yg cuman ditinggalin nasi sebungkus, tiba" ada yg ngetok pintu rumah, terus ngasih nasi bungkus yg lebih cihui dan lebih berbobot dari nasi bungkus yg ditinggalin ama emak gue! huaahhahaah, gue berjayaa abis! emang rejeki gak kmana, ditinggalin di rumah alone, malah dapet nasi bungkus! yaaaaah, walopun
namanya sama" nasi bungkus, setidaknya lebih cihui dan berbobot isinyaa! demi memuaskan pembaca blog gue sekalian, gue akan menunjukkan perbedaan nasi bungkus yang dikasih emak gue sama yg dikasih tetangga karna anaknya ulang taoon! CIHUI!
liaaaaaaat nihh,,,

























nasi bungkus dr emak gue

























nasi bungkus dr tetangga

huahaahah, how nice? lihat kan betapa bedanya?! yg dr tetngga uda lebih cihui, lebih berbobot, ada plus" nyaa lagi! + krupuk! huahahahh, hiaaaah. NOW, gue lagi di rumahh sendirian, menikmati nikmatnya di rumahh sendirian! berasa rumah milik gue doaaaang, ihiiy!

okay, cukup sekian!

caoo!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda