Selasa, 05 Mei 2009

tertindas sang ADIK

yeah, kali ini gw mao posting tentang kekejaman yang dilakukan adik gw terhadap gw yang malang ini. jadi, malam itu (hiks) gw dengan bangga nunjukin ke ade gw klo d kompi gw ada 'photo-bonny' semacam buat nge-edit" foto gt deh, terus dengan singkat, padat, dan cepat gw jelasin gimana cara makenya ke ade gw. nah, habis itu tuh anak gw tinggal ke bawah, buat ngambil minum. terus, loe pada taw apaa yang dibuat sama ade gw terhadap foto gw yang malang?
dia nge-edit foto gw yang tadinya penuh unsur unik nan bagus menjadi sebuah kehancuran yang tiada duanya.

ni hasil editan yang di bangga banggain ade gw
*jengjengjengjeng*
siap-siap kaget keselek jigong....


liat ga tuh, betapa jahatnya ade gw.! mending editan dia bagus, nah ini. penuh banget sampe over dosis gt. mana GJ banget lagi! minta di tampolin bener tuh orang. dan yang lebih membuat naek darah adalah dya nge "REPLACE" foto gw yang asli, jadi intinya gw kehilangan foto gw yang bernilai tinggi ituh, hhhh! grrr.
tapi untungnya dya punya kakak yang berhati baik, jadi, setelah kejadian mengenaskan itu, gw berniat buat makan kerupuk. nah, pas gw baru nge gigit tuh krupuk, masyaolloh ! alot bener, melempem tak tertahankan. akhirnya muncul niat iseng di otak gw. tepatnya niat buat membalas dendam. dengan muka polos gw sodorin kerupuk gw ntuh ke ade gw dan bilang dengan sok baiknya....

gw: mao kerupuk ga? nih, makan deh, enak.

terus dengan begonya dya nerima, gw kira baru 1x gigitan dya dah ngomel sama gw, eh ternyata malah kagaa, dy malah terlihat makan dengan nikmatnya. menikmati alotnya tuh kerupu kali yea.. gw diemin aja tuh orang. eh, tiba" pas udah tinggal seper empat kerupuk lagi dya baru ngomong....

ade: eh kak, ini kerupuknya melempem yaa?

BUAKAKAKKAKAKAKAK, gw ngakak se ngakak ngakaknya. BLOON tuh orang! nanggung neng, udah tinggal dikit lagi baru nyadar coba? bloon nian ade gw. tapi paling ga hati gw dah puas dan bangga, karena sakit ati gw sudah terbalaskan..

AHHA :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda