Selasa, 21 April 2009

efek samping modul *WASPADALAH*

okehh.
setelahh menjalanii kurang lebih 3 bulan modul,, nampaknya anak" kelas 9e sudah mulai kehilangan akal sehatnya..entah karena kebanyakan belajar mpe eneg atoo gara" stress n depresii karna banyaknya nilai merah hasiil modul.
wahwah.

sebernyaa ini bukan inti dari postingan gw kalii ini,, sebenernya gw mao crta bahwa belakangan ini. entah kapan mulainyaa, anak cewe d 9e udah mulai..hmmmmmmm.kita sebut apa yea, mulai...mulaii mengalami keDEPRESIAN tingkat tinggi. emang kga semuanya c. hanya BEBERAPA SAJA, dan sialnya salah satunya adalah gw..

tunggu, tunggu..gw ga maw cuma gw doang yang d sorot dalam postingan kalii ini *ga relaa tepatnya* jadii gw akan membawa beberapa nama teman gw yang udah rada sinting..yaitu,
*jengjengjengjeng*

* Olive
* Sylvia
* Uli
* Jance
*Alle

jadii, semenjaak,,ummm kira" 3 smpe 4 harii yang laluu *ato lebih,,gw lupa* KITA , para cewek mulai menyukaai sesama jenis. oh no!
agaknya serem yea.. pertamaa dimulai gara" temen gw yang bernama ULI pengen banget punyaa cowoo. hahahahaay, tapi teteeup kga dapet" cwoo. akhirnya karna mengalami keDEPRESIAN tingkat tinggi,, dya mulai mencoba untuk melampiaskan kekesalannya karna gaa punya cwoo untuk menyukai sesamaa jenisnya. yeaah, dan sasarannya adalah JANICE.

waktu ituh, lagi istirahat, tiba" uli teriaak..eheh, gw ma janice dah jadiaan lhoo! selametiin dong! wew~ gw agak nya SYOK beraat waktuu itu. dan ada sedikit perbincangan antara gw ma dyaa.

gw: lii, seremin amad loe??!
uli: bodoin amad reg. gw dah desperate,, pokoknya gw mao ma janice ajah!

masyaolloh! see! betapa menyeramkannya efek dari modul ituh!

tapi, entah kenapa gw dan beberapa teman yang sudah saya seret namanya dalam postingan saya yang menghancurkan martabat baik kalii ini malahan ikut"an..

sylvia sama alle. pacaran

dan gw??

gw ceritanya lagii HTS an sama olive.
baru HTS an gtw..
wkakakak. seremiin abis. ASLI !
tapi apa dayaa, loe" semuaa ga boleh nyalahiin kitaa pada. salahin sekolah yang kebanyakan ngasiih modul.. ini semua kan akibat dari mengerjakan soal modul yang setiap hari soalnya makiin aneh". makin susaa.makiin minta ditabokiin. makin bikin orang stress dan desperate. makin bikin orang pengen bunuh diri *bundir*. makin segalaanya dahh.

behh. jadii, kalian semua adek" kelaas.. siap" merasakan kegilaan akibat dari modul. mungkin akibat yang taon depan bakal lebih paraah darii ini. *amin* yahahahahaaa.

selamat menempuh UAN UAS semuaanya.
gud luck. GBU all.

*postingan kalii ini berwarna-warnii akibat gilaa modul. sinting.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda