Minggu, 05 April 2009

KARMA April Mob

huuuuooooiiiiy.
gilaaaa.pernah ga c loe hbs ngerjain org karna april mob eh malah d kerjain balik pada saat loe ngakak karna telah berhasil ngerjain orang? hah? pernah ga gw tanya?
huh.
gw sebel, sebel,sebel, SUPER DUPER SEBEL !!!!
jadi, waktu itu hari rabu tanggal 1 april 2009,, loe taw apa artinya ?
brarti hari itu april mob!! betul nda ?
nahh, sebenernya thu gw agak" lupa kalo thu hari harusnya gw ngerjaiin orang sebanyak-banyaknya..gw baru inget pas pulang sekolah gra" ada tmn yg ngerjaiin gw!!
okeh,, jd intinya waktu gw pengen bls dendam..gw pengen ngerjaiin tmn gw. nahh,pas gw lge jln" mncari mangsa bwt d kerjain, gw ktemu 1 tmen gw yg namanya olive..yauda, gw ama lid nyamperin thu org.
*tukutukutuk*
udh ketemu,, trus gw ma lid kerjain dya..yea pokoknya inti dari semuanya gw ma lid sukses ngerjaiin ne anak atuu.
trus kite ketawa NGAKAK...! parah bgt ketawanya..
nah, disaat yg bersamaan..ada 1 guru yg nyamperiin kta,,,. trus dya nanya.
begini katanya....

guru: "heh,, pada ngapain ini neng? ketawanya seruu amad?"

gw:"ahahahah.iyea buu! hbs ngerjain orang.."

trus dya ikud"an ktawa....eh, tb" dy ngomong..........

guru:" neng,, itu bajunya d masukin neng!" (smbl narik" seragam gw..)

gw: "hah? mana buuu? ga keluar koq bajunya!"

guru :"APRIL MOB!! ahahahahahhahahahahahahahahhaha.
*dengan nada puas riang gembira bahagia tak terhingga.!*

gw + lid + olive cma bsa ketawa" jayuz n maksa doang...

"AHAHAHAH.iyea buu! hahaaa.april mob yea? iya lupa!! ahahaha"

trus smbl ketawa" bahagia gt thu guru pegiii..

MASYA OLLOH !!

geje BGT thu guru!! jiji bgt dahh! loe bayangin dong! hhhh. *smbl ngelus-ngelus dada*
koq bsa ada guru sperti itu ? wew~
begitulah sepotong kisah gw ttg april mob taon ini.. sayang yea kisahnya ga baguus! padahal april mob thu cma setaon sekali doanng gt. hhh.. sabaaaar, sabaaaar.

ps: manfaatkan datangnya april mob yanng hanya setaon sekali dengan baiik,, jangan mpe menyesal di kemudian hari kea gw!! okeh ?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda