Sabtu, 28 Maret 2009

ade gw GANAS sekali !

semuanya..pernah ga c ngerasain punya ade yang bandel ?? i mean..SUPER DUPER BANDEL !!
buanget buanget ga ketulungan bandelnya ? pernahkah ? OMIGOD!! kalo pada belon pernah merasakan...let me tell you what it like..
jadi,kemaren sore sebelon ke gereja mata gw perih tak tertahankan .
(jijay banget bahasa gw! ahahaa.)
terus,,gw kelabakan nyariin obat mata dmana.! gw mnta tlg mba gw buat nyariin.trus tba" ade gw dateng dan ngomong.......!

ade: " ithu apa ? obat mata kan!! udah pake itu aja!" (sambil nunjuk" obat mata yang ada di meja!)

gw taw c itu obat mata,,tapi bentuk, merk, dll nya thu ga meyakinkan gt.! tp gara" gw dah mao telat ke grja.yauda..gw menuruti perkataan ade gw tercintah! pas gw dah tetesin obat matanya, ade gw tba" ngomong.....

ade: "tapi obat matanya thu perih lho kak! wktu itu mama pake trus katanya perih banget!"

WAAD ?

ade gw sialan ga thu?! pas gw dah meneteskan obat mata ntuh ke mata gw,. dya baru ngomong..mnta di tempeleng itu anak!!! dasar gelo!
pertamanya c gw nyantai aj denger dya ngomong gt.,karna mang ga perih..AWALNYA! huee~ tapi kok lama"..aduuh".mata gw merasakan sensasi luar biasa gt..! weitz..jangan" yg d bilang ade gw bener lagii??! oh no!! MASYAOLLOH! gmna neh ?
gw mulaii paniik..! tidaktidak..perihnya thu beneran! bener-bener asooy!
wedeh"..huaaaa.rasaanya gw mao menitikkan air mata (caelahh!)
tapi seriusan deh! giila..! pengen gw tampoliin ade gw..!

SEE ? betapa menyebalkannya ade gw ?
and ga cma itu kawan..
lo taw ? tangan gw dicakar smpe bedarah n keliatan dagingnya!! ade gw GANAS !! (beware of my brother! hoaaahaha.)

jadi,,inti dari posting kali ini adalah..kalo emak loe pada" mao punya ade lagii . JANGAN MAO! ahahahahahahay.jahat banget yea gw??! ga lha. canda doang.intinya..loe jangan mao ditindas ade loe!! tindas balik klo dy menindas loe! ahahahahaha.
sekian.sekian.
bubye

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda