Senin, 30 Maret 2009

ada yang BEGO !

huahuahua.temen gw yg 1 ini sangatlah cerdas..!! wuaakakakakakaakak.
jadi,,tadi sore ini niehh gw les inggris gt kan..terus ada final test gt dehh! yauda, kita pke ruangan bawah yang transparan.! do you know what i mean 'TRANSPARAN'.?? bahahahah.maksudnya ntuh, thu kelas ada kacanya guede bgt..jadi org" luar pada bsa liat gt dahh... *bagi yg ngeles d ef bntaro pasti tao dahh!*
nahh,pas lg d tengah" ngerjain test, temen gw yg namanya reyhan dateng..
trus dya ngomel" ndiri..

rey : "duuuh.panas beth dahh! giila!"

terus dengan sok ekstrim dya naek ke meja yang agaknya ga gt kuat trus mao sok" mencet tombol AC..BUJUG dahh! udah meleot gt thu meja..tetep aj thu anak nekad.
kta dahh pada teriak" noh..!

kami :"WOI rey!! rusak thu meja..masyaolloh!!"

trus TIBA" temen gw ada yg nyeletuk...

tmn yg nyeletuk :"thu buat apaan remote nangkring di atas meja.."

ckaakakakakakakakkakakakakakakak.

bego tenan! jadi drtd ada remote..napa kga pke remote aja!! hadoow"! trus temen gw ithu turun dengan malunya dr atas meja..! huaaaahahahah...

huff.cma gt doang c inti crtanya..
TAPI,,anyway by the way bus way,,,.gw punya lagu dong bwt dya...
liat yea..begini lagunya.

*SAPA YANG BEGOOOO ? SAPA YANG BEGOOOO ?? *

di ulang" berkali kali dengan nada riang gembira sambil loncat" bahagiaa..!!
buahahah.

PS: sorry yea rey crta lo yg knyol aneh binti ajaib inih harus gw masukiin blog..ahahaha.hbs nya bru x ini gw punya temen kea loe!! langka gtuh.. piis bro! :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda