Sabtu, 13 Desember 2008

sore harii memalukan di GRAMEDIA

gyahahahaha..jadi teman"ku skaliian..gw punya pengalaman memalukan yang membuat gw bingung harus menaruh muka gw dimana..huh.!

jadii, kejadiian mengenaskan ithu terjadi pada sore hari..humm.wktu ithu gw baroe plg dari pembinaan basket dan gw baru teringat bahwa gw blum membelii cat acrylic buat s.rupa bsokkannya..okok.to the poiint ajha..

jadii, gw putuskan untuk langsung k gramed sore itu,,nah..saat berkeliling mencari cat acrylic..gw menemukan yang merknya REEVES..wuiihi..tapi adanya yang isinya 24 dan harganya..ajemampus..! rp 124.500,-...(klo g slh ya...huehe..)
karna gw pengennya yg isi 18 aje,,makanya gw celingukan nyariin mba" gramed..(maksudnya mba" yg kerja di gramed ntuh)..nah.pas ltemmu atuu,,gw panggilin..........

gw:"mba,,mba.."

mba":(celiingukan bengong.trus pergii ninggalin gw..)

gw:(bediri dengan tampanng cengo..)

tapi karna gw anaknya tak pernah menyerah..huehe.akhirnya gw cari lagi thu mba"..
ada c,,1 lagii..nah.gw panggil..u know what??! sma ajha thu mba" sma mba" yg gw panggil pertama kalii..sial!

setelah itu,gw jadi mempunyai pemikiran bahwa smwa mba" pasti bolot bgtw..huaha.makanya gw kapok..eh, pas gw lge nyarii"..celingukan nyarii sapa gtw yg bsa d tanyaiin..gw liat mas" dengan kemeja biru muda bercelana panjang biru donker..trus di lehernya ada tali gtw.kaya bwt tanda pengenal..bahasa kerennya name tag gtw..tapi dimasukiin ke kantong kemeja nya..jadilah, gw kira thu mas" adalah seorang karyawan gramedia..dan dengan PD JAYA gw memanggil thu mas"..

gw:"mas.."

mas": "knapa de?" (smbl senyum" najis gtw)

gw: "cat acrylic yg reeves ntuh ada yg isi 18 ga?"

mas": "maap de,,saya BUKAN karyawan sini..udah 2x dikirain karyawan.." (smbl senyum"
najis..lagi!)

gw: (celingukan..bingung,,nyari tempat buat naro muka gw..)
stelah ntuh gw langsung ninggal pergi thu mas"..berharap kga ktemu ma dy lagi..

bhuahahahaahhahaa..malu abiis gw..tapi ngomong" kan bkn gw doang yg ngira dy karyawan sini..brarti ithu ah nasiib mu mas..huehehehehehe.
eh,,tapi"..selidik punya selidik..pas maw bayar di kasir gw ngeliat ada orang make baju PERSIS kaya mas" yang gw kira karyawan gramed tadii..eh pas gw perhatiin bae"..d kantong bagian bawah ada tulisan nyempil yang tadii ga gw perhatiin di kantong mas" yg gw kira karyawan td..
tulisan nya..."BINA NUSANTARA"

uhhuhuhuhu.malang sekalii thu mas"..binus kan skolah mahal,,eh malah dikira mas" gramed..ehehehe..sorry mayori ya mas..
tapi sumpha g boong! gw malu abeez bo!
gw takkan melupakan kjadiaan najiis ini..!
wkwkwkwkwkwkwwkwk.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda