Sabtu, 29 November 2008

Tetap bertahan buat diaa..

Banyaak bgt masalah yang sdang gw hadapi skrg ini..entah kenapa smwa masalah tb" dtg tanpa sebab menimpa gw...d otak gw sering muncull pertanyaan yang trkadang gw sndri ga bsa jwaab..
"Apa salah gw?"
"Knpa smwa masalah datang di saat mslh yang laiin blm slesaii?"
"Apa slh klo gw ttp mencintaii dia mskpn cinta dia ke gw udh ga ada?"
"Apa pengorbanan yg udh gw lakuiin bwt dia slama ini smwanya sia" ?"
"Apa udha ada cwe laen di hati dia?"
gw sndr g taw mestii jwb apa...gw pengen jwbn yang mmbwt hati gw tnang...tapi apa??!
tiada harii tanpa mikirin lo di otak gw..yang hrz lo taw adlh...........
gw ini tipe cwe yang bsa belaga cuek klo d skolahh..d saat ada tmn" gw ad d samping gw,,gw bsa sok g perhatiian sma lo...gw bsa pura" melupakan smwa kjadiian dan masalah yg sdang menimpa gw..gw bsa jadii cwe yg tegar di saat ada mrekaa smwa {tmn" gw} ada di sampiing gw,,.
TAPI,,ktiika suasana brubah sepii..mreka smwa ga ada bwt gw,,gw bknlah seorang cwe yg tegar lagii..gw brubah jd cwe rapuhh yg sll mengeluarkan air mata gw bwt seorang cwo yg akan sll gw sayangiin..apapun yg terjadii..
walaupun akhir dari kisah cinta gw kaya gini..tapi ga prnh skaliipun gw nyesel prnh jadii cwe lo..ga skalii pun gw nyesell krn gw sayang lo wkt ithu...gaa! gw malah bangga...meskiipun akhirnya harus menydeiihkan spertii ini..tapii gw bruntung karna sempat memiliki lo waktu itu..
Jadii, apapun masalah yg sdang gw hadapii skarang ini,,dan sberat apapun mslh yg sdang menimpa gw..gw akan trus berjuang menghadapii sgalanya..demi cinta gw buat lo...
ga ada yang bsa ngelarang gw bwt berhentii sayang sama lo...karna mencintai lo adalah hal terbaiik yg bsa gw lakukan..meskipuun skap lo tkadang baiik,,tkadang menyakitkan hatii..tapi gw taw,,sbenarnya dlm hatii lo..lo masiih care sma gw,,..mungkiin skrg ini blum ada buktinya...tapi,,gw harap itu smwa bkn cma harapan gw doang...gw harap smwa knangan manis yg prnah kta jalani brsama ga lo kubur dlm"..mungkiin itu smwa memang hanya masa lalu..tapi itu adalah masa lalu terindah yang pernah terjadii dlm hdup gw..dan kalo gw boleh meminta satu hal....gw hanya minta gw bsa hidup di masa lalu...masa lalu gw yang indah dan penuh warna...makasiih bwt ksempatan yg tlh lo brikaan bwt gw...dan gw akan teruz mempertahankan cinta gw bwt lo..!
.love yuu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda