Sabtu, 25 Oktober 2008

BERDUA lebiih baiik..!

JUMAT 24 OKTOBER 2008...yahahhahaha..lo dah pada tao kan klo klas 9E menjodoh-jodohkan THEA dan ALDO..! dan kta gunakan sbg maskoot..naah,,! harii ituu,, adalah hari yang paliing menyenangkan buat sang maskot 9E..THEA-ALDO..
wihihihihihi..menyenangkan..TAPI..! membuat gw iri beraat,,..!
wkwkkwkw..pastiinya pada pnasaran khann..
yupz.! sabaar buu....pastii di critaiin koq..
klo kga..blog gw kosong dunn..
hihihi
jadii..BEGINI ceritanya..
waktuu itu..c thea haruz latiian tari bali bwt THEATER..sehingga dy plgnya telaat gtw deeh..dy baroe plg sekitaar jam 13.45an gtw...naah,,pada waktu itu gw plgnya haruss nebeng thea gra" ada rapat OSIS bwt SSF yang gw kiraa lama dan ternyata cuma 5 meniit dan tujuannya cma mao bagiin baju,,..
huuuuh..! sebeel..jadilah gw haruss nunggu c THEA..
pada waktu yang sama,,c aldo juga jadii tutor KB,.jadii dy pulangnya sekiitar jam 13.45an jgaa..sma kya thea..
sekaraang waktu sudah menunjukan pukul 13.45..gw celingukan nyariin c Thea d lapangan parkir..naah..tiba"..kepalanya c thea nongol..gw baroe aj mao manggil c thea ketika gw melihat ALDO berjalan di samping thea..seketika ithu jugaa mulut gw yang tadiinya mao bergeraak bwt manggil thea berenttii..dan kata" yang terucapkan oleh mulut gw adalah..
gw:" ciieee,,THEA sma ALDO..jalan bareng nii..! ciee,,ciee...!"
okeeh..
dan pada saat ithu,, terjadi kegemparan di lapangan parkir...
semuaa orang yang ada di lapangan parkirr teriaak "ciee,,ciiee.." dan ithu KENCENG BUANGET..! sampe keluuar sanuur keddengeran kalii..(hihihi,...hiperbol dikit kga apa lhaa...! skalii"..)
Langsung deh thu,,muka thu anak dua memerah sepertii kepiting rebuus,,.! wuiizz..langsung sok" menjauh gtw deh jalannya...! padahal tadii udh seruu thu beduaan..
wkwkwkwk..bener" pengalaman tak terlupakan..
padahal kan awalnya gw cma nge JODH-JODOHin doang,,,!
tapii klo emang jadinya jadiian yaah,,.sbg temaan yg baee gw turt berbahagia...
wkwkkw..
BERDUA ithu LEBIH BAIIK the..!
.jangan takuut patah hatii mulu lo...!
ntaar jadii perawan tuua...
so,,? THANKS TO ME..!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda