Senin, 20 Oktober 2008

c JETRIS sok gaul..!

Pade" mao taw kga sapa thu JETRIS..?
seep..d ksh taw koq..
JETRIS = P. Aris
wkwkwkwk..maaf ya pak..hihi.
yoii..ni guru banyak banget bikin masalah ama gw..!
emang c semuanya menyangkut jangkrik..
tapii,,arghhhhhhh...sebellll..!
knapa c thu orang..! bused dah..
Oke"..drpd gw ngoceh muluu..mending gw ceriita..jadi begini awal mulanya..
kejadiaannya dimulaii pas di Balii..sang guru tercinta ini satu bus sma gw..
dan sangking kompaknya anak" d bus gw..
maka,,kita bernyanyi riia d dlm buss..ett daahh..c jetriss ngomong ma gw..
jetris: "regina..nyanyi ini ajah..'ito,,ito stara ito,,ito,,..." (yg harusnya..tilo,tilo stara tilo,tilo,,.)
gw: (dengan mengerutkan kening) heeh..! apaan c pak..!
huh..bt geela gw..y udahh..gw sudahh melupakan itw,,
eeehh..baru" ini thu guru nyarii masalah lage..
jadii itw baroe kejadiian pertama..
nii gw ceritaiin..
waktu plajaran mat,,.kan kta pade" kpanasan noh d klas..y sud",,.gw n AUDREY..(alle) mnt bwt blajarr d luarr..jadii..kan gw n audrey udh manggil jetris berkalii-kalii..,dy kga nengok",,.ehh.pas nengok,,gw blg..
gw: "Pak Aris..dipanggil Audrey,,.!"
daan dengan pintarnya audrey menjawab...
drey: "ehh..kga koq..fitnah lo..!"
iyaaah..sialan,,!
dan diapun mulaii ngelawakk..
jetris: "apa kamu ito???"
busedd dah,,.knapa jadii gw lage yg kenaa..males bgt dah thu guru..
dan kelas pun mulaii memanas..suara "cie2" bertebaran dimana-mana..huuuh,,.pengen gw,..peeeeeeeeeeep,,! bt ahh..naahh..belon slese thu...hbs itw..kga lma kemudiian..kelasnya jangkriik lewatt..dan c WENING..dadah" ke gw..
wening:"heii reggy.."
sbgaii tmn yg baee'..gw baless.
gw:"heiii.."
daaaaan..pada saat itw juga c jetris ngeliat,,.
okeh..matiilha gw..!
ehh..truss lo taw apa yg dya (JETRIS) lakukannn??
huh,,'
dya nunjuk" c ito..sambiil blg..
jetris: "reginaa..itu thu..liat,,!"
WHAT??
thu guruu kga ada abisnya y ama gw,,..! ngeledekin mulu...stress dah gw,,
reseee bener dahhh..yoii..lo pastii pda bsa nebaak..cie" itw mulaii terdengar lageee..
ahh..kan maluu gw..!
yaaah..mungkin thu guru ngefans ama gw..
hahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahhahhahah
iyaaah..oke"..c jetris nyarii masalah lage..
baruu td siiang..kan hrsnya gw ngumpulin tugas mat thu harii ini..ehh..tinta printer gw habiss..y udah..gw berniaat ngeprint d MP..trus ngasih ke dya..ehh ternyata g bsa..soalnya bsok ada pesta Sta. Ursula gtw,,jd d srh plg cped"..okeh..
gw bgg haruss gmana..dan krn dy kga percaya klo tinta printer gw abiizzz..gw blg aja...
gw: "y udah pak..saya kasihh USB saya.."
dan dy blg..
jetris: " gmana saya nilainya?"
gw: "ya ini bukti pak klo saya udh ngerjaiin,,.."
okeh..masalah gw slese..
dan lo taw...1 jam plajaran itw dya pke bwt NGOMEL"..
yaah,,seruu c..tapii kuping gw panass dengerinnya..
.THX GURU TERCINTA.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda